Ketum YBH Pelopor Muhammad SA., SH., C. NSP dan Staf, Anggota Berbagi Takjil Serta Berbuka Bersama

Ketum YBH Pelopor Muhammad SA., SH., C. NSP dan Staf, Anggota Berbagi Takjil Serta Berbuka Bersama

Rabu, 10 April 2024



YBH "PELOPOR" - "Marhaban Ya Ramadhan" dalam menyambut di Bulan Suci Penuh Berkah pada Ramadhan 2024, Muhammad SA, S.H, C.NSP Selaku Ketua Umum Yayasan Bantuan Hukum Pelopor bersama Staf dan Anggota melaksanakan Berbagi Takjil dan Berbuka Bersama di Kantor DPP Yayasan Bantuan Hukum Pelopor Jln.Tunjungan 100 Surabaya, pada Juma'at (5/04/2024) sore.

Pelaksanaan kegiatan Berbagi Takjil tersebut dilakukan oleh Ketua Umum dan Staf Yayasan Bantuan Hukum Pelopor yang dibagikan kepada Masyarakat dan Pengguna Jalan di depan Kantor Dewan Pimpinan Pusat Yayasan Bantuan Hukum Pelopor Jalan Tunjungan 100 Surabaya.




"Alhamdulillah" pembagian Takjil sebanyak 250 Nasi Kotak kepada Masyarakat Pengguna Jalan yang melintas didepan Kantor DPP Yayasan Bantuan Hukum Pelopor berjalan lancar dan sukses," kata Muhammad SA.

"Ketum YBH Pelopor Muhammad SA, S.H, C.NSP mengatakan, bahwa setiap di Bulan Puasa Ramadhan 1445 H/2024 ini, pihaknya telah menyisihkan Rejeki atau Dana untuk Bersedekah di Bulan Puasa dengan melakukan Berbagi Takjil dan Berbuka Bersama kepada Masyarakat," tuturnya.

Bahkan Muhammad SA, S.H, C.NSP dalam hal ini menambahkan, Alhamdulillah pihaknya kembali bisa berbagi Rezeki yang didapatkan dari usahanya. Disamping itu, insyaallah untuk Berbagi Takjil dan Berbuka Bersama menjadi agenda rutin Tahunan Yayasan Bantuan Hukum Pelopor," pungkasnya usai kegiatan Berbagi Takjil tersebut.

Alhamdulillah kami sangat bersyukur, bahwa kegiatan ini lancar dan sukses dalam Berbagi Takjil maupun Berbuka Bersama. Sedangkan kegiatan ini murni menggunakan dana dari Kas Yayasan Bantuan Hukum Pelopor dan Partisipasi dari Anggota. Bahkan hal ini tiada lain merupakan yang sudah menjadi kebiasaan kami melaksanakan dengan Tulus ikhlas," tutup Muhammad SA Ketua Umum YBH Pelopor usai Berbagi Takjil. (Humas YBH Pelopor)